Monday, December 23, 2013

Wrap Up Post "What's in a Name Challenge" 2013




Masuk ke bulan Desember, waktunya bikin rekap untuk berbagai challenge yang gue ikutin. Yang pertama adalah What’s in a Name Challenge. Dari daftar-daftar buku yang di awal gue bikin, ternyata gak semua berhasil gue baca, tapi ada beberapa tambahan baru.

Ini rekapnya:

























Haa… ternyata hanya lebih dua buku untuk masuk ke kategori Level 4: Crazy about Name!! Di awal memang terlalu, amat sangat optimis. Ini pelajaran kalau ikutan Reading Challenge tahun depan untuk lebih ‘sadar diri’.

Thank you, Ren, yang udah bikin reading challenge ini…

1 comments:

berkah said...

wah banyak banget yah

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang