Friday, December 20, 2013

Hey.. Hey... Siapa Dia... ??





Entah kenapa ya, gue koq selalu ngerasa ‘tahu’ bakal dapet buku apa untuk event Secret Santa… seperti tahun lalu, gue merasa bakal dapet buku Hetty Feather… eh.. bener, gue dapet buku itu… dan tahun ini, dari awal gue masukin buku ini ke dalam wishlist, gue berpikir, kaya’nya gue bakal dapet buku ini dari Secret Santa… dan… bener lagi deh, And the Mountain Echoed-nya Khaled Hosseini mendarat dengan manis di dalam sebuah kotak, yang di dalamnya juga ada souvenir cantik dari sang Secret Santa.


Di cross stitch itu tertulis petunjuknya dengan jelas…

Hmm…. Dan gue yakin, tahun ini gue akan sukses menebak siapa Secret Santa gue…. (kecuali ada yang bela-belain minta tolong si 'dia' untuk ngirim kado ke gue….)

Terima kasih banyak, Secret Santa, suka bukunya… suka souvenir cantiknya…

20 comments:

Ira Elvira said...

rasanya aku sering berkunjung ke blog SS yang ini deh mbak... :)

ferina said...

hehehe... jelas banget ya? :)

Tezar said...

ehmm.... kayaknya si itu deh #gaktausiitusiapa :)

ferina said...

bener, mas... kaya'nya si dia... :D rajin2 lah berkunjung ke blog para bajayers, pasti langsung ngeh dengan quote itu

Kubikel Romance said...

ketauan banget kalo udah make cross stitch :))

asnwords said...

Itu sih jelas-jelas si *tit.....
#ilangsinyal

nannia mini library said...

Baik banget santanya ngasih cross stich sebagai riddle sekaligus petunjuk :)

astrid said...

wkwkwkw kali ini petunjuknya jelas ya feeer XD

Aleetha said...

kalau ngeliat So Little TIme So Many Books kayaknya tahu siapa. :D

hhmmm itu And The Mountains Echoed dah diterjemahkan kah?

ferina said...

@sulis: jelas banget kan??

@asrina: ganti provider aja, biar gak ilang sinyal :D

@nannia: iyah.. santaku baik hati dan rajin

@astrid: sangat jelas... :D

@ally: pasti tau banget deh kalo Ally... iya, ini buka terjemahannya

Lutfia Khoirunisa aka Lulu said...

iyaaa... ini petunjuknya jelas. Asik tuh riddle-nya bisa dijadiin pajangan :)

ferina said...

@lulu: pas banget dipajang di atas timbunan... tau aja si santa kalo aku ini penimbun :D

daneeollie said...

ini mah udah jelas bgt, subtittle blognya juga B-)

atriasartika said...

Hm..riddlenya familiar banget. Sering lihat di twitter juga deh..
he..he.. (^0^)

Dewi said...

Riddlenya Santa jelas ya. Pengeenn cross stitch-nya

Althesia Silvia said...

Rasanya quote itu tertulis jelas di blognya si santa deh mba fer...hahahaha

Dion Yulianto said...

Souvenirnya indah, lucky X you are mbak Ferina. Hadiah yg kayak gini yg bakal terus dikenang :)

ferina said...

hihihi.. semua sangat familiar dengan santa-ku ;)

peni astiti said...

aduh! aku mau cross stitch-nya! jadi ingat janjiku mau bikinin sesuatu buat santamu itu :D #melarikandiri

Abzolutekey said...

Aku ga tau ._.

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang