Wednesday, January 02, 2013

Wishful Wednesday 17




Wishful Wednesday pertama di tahun 2013 dan gue pengen buku yang filmnya lagi jadi box office ini – The Hobbit.. ngngng… sebenernya sih gue udah punya buku ini dengan cover yang lama (dan belum dibaca juga sih… hehehe). Cover yang baru ini tampak lebih keren dan misterius, layak untuk dikoleksi.



Sinopsis via Gramedia:

Inilah kisah tentang seorang Baggins yang pergi bertualang, dan mendapati dirinya melakukan dan mengucapkan hal-hal yang tak disangka-sangka...

Bilbo Baggins adalah hobbit yang suka hidup nyaman, tidak ambisius, jarang bepergian jauh selain ke gudang makanan di lubang hobbit-nya di Bag End. Tetapi hidup nyamannya terganggu ketika Gandalf si Penyihir, dan 13 kurcaci mendatanginya suatu hari, untuk mengajaknya menempuh perjalanan “pergi dan kembali”. Mereka berencana mengambil harta Smaug, naga raksasa yang sangat berbahaya...

Kisah ini merupakan pendahuluan dari kisah The Lord of the Rings. The Hobbit telah terjual jutaan copy sejak diterbitkan pada tahun 1937, dan menjadi salah satu buku berpengaruh dan paling dicintai di abad kedua puluh.

***


Seperti biasa, rules untuk ikutan Wishful Wednesday, adalah:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

1 comments:

Tezar said...

covernya kereeeennnnn

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang