Wednesday, July 24, 2013

Wishful Wednesday 40





Mungkin kematian Cory Monteith membuat gue punya ‘ide’ untuk wishful Wednesday kali ini. Glee adalah salah satu film televisi yang lumayan rajin gue ikuti. Tokoh-tokoh favorit gue di Glee adalah Finn *hiks*, Kurt, Blaine dan Santana. Dan gue pun seneng ketika tau salah satu pemeran di Glee ini punya ‘profesi’ lain, yaitu sebagai penulis.

Awalnya, gue tahu Chris Colfer menulis buku ketika ikutan kuis di salah satu blog luar negeri yang hadiahnya adalah The Land of Stories. Wah, surprise ternyata si Kurt ini bikin buku. Bahkan, The Land of Stories sudah ada buku keduanya.  Tapi, bukan buku ini yang masuk ke Wishful Wednesday, tapi, Struck by Lightning - yang bakalan segera ada filmnya.



Struck By Lightning: The Carson Phillips Journal follows the story of outcast high school senior Carson Phillips, who blackmails the most popular students in his school into contributing to his literary journal to bolster his college application; his goal in life is to get into Northwestern and eventually become the editor of The New Yorker. At once laugh-out-loud funny, deliciously dark, and remarkably smart, Struck By Lightning unearths the dirt that lies just below the surface of high school. At a time when bullying torments so many young people today, this unique and important novel sheds light with humor and wit on an issue that deeply resonates with countless teens and readers.


Nah mari.. ikutan juga Wishful Wednesday, ini rules-nya ya:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 comments:

Tezar said...

semoga dapat kak....

Ratri Anugrah said...

Lho? Ini dari novel? Aku sudah nonton :) Dan aku kira bukan dari novel yg ditulis sendiri sama pemain filmnya. Personally sih, aku kurang begitu suka sama filmnya. Mungkin lebih enak baca.

astrid said...

gue juga pengen baca buku2nya si kurt nih fer, belum kesampean aja...sedih ya finn meninggal :( penasaran sama kelanjutan glee juga..

Hobby Buku said...

oh ini sdh terbit, aq blm sempat main ke peri (menghindari godaan), btw yang The Land of Stories itu bagus lho, illustrasinya juga keren, jadi kepengen deh sekerang buku keduanya >,<
( http://my-classic-books.blogspot.com )

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang