Wednesday, July 10, 2013

Wishful Wednesday 38




Masih edisi Newberry Awards, pas lagi liat-liat, eh, gak sengaja liat buku ini di Gramedia. Dan langsung masuk daftar tunggu yang mungkin bisa nambah buku Newberry gue.

Udah ah, singkat aja… edisi ngantuk soalnya, silahkan disimak sinopsisnya (terpaksa ngambil edisi Inggrisnya, karena di web gramedia juga gak ada, padahal udah diterjemahin)




A vibrant new voice . . . a modern classic.
For generations, the Beaumont family has harbored a magical secret. They each possess a "savvy" -a special supernatural power that strikes when they turn thirteen. Grandpa Bomba moves mountains, her older brothers create hurricanes and spark electricity . . . and now it's the eve of Mibs's big day.

As if waiting weren't hard enough, the family gets scary news two days before Mibs's birthday: Poppa has been in a terrible accident. Mibs develops the singular mission to get to the hospital and prove that her new power can save her dad. So she sneaks onto a salesman's bus . . . only to find the bus heading in the opposite direction. Suddenly Mibs finds herself on an unforgettable odyssey that will force her to make sense of growing up-and of other people, who might also have a few secrets hidden just beneath the skin.
Biar gak berasa ngantuk dan lapernya puasa hari pertama ini, yuk mari.. ikutan Wishful Wednesday, ini rules-nya ya:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 comments:

Tezar said...

eh iya, kapan tuh lihat vdi tokbuku Gramedia. Semoga dapat ya kak Fer :)

ferina said...

@mas Tez: hehehe.. semoga WW-nya mas Tez juga bisa didapet ya :)

luckty said...

Wow, edisi Newberry Awards!! :D

astrid said...

fer, gue udah tergoda buku ini dan akhirnya beli di mba maria hahahah...sayang edisi gramedia ini nggak ada cap newbery di covernya :/

violetpancake said...

Semoga terkabul ya hehehe

ferina said...

@luckty: iya.. lagi2 newberry mampir di sini

@astrid: padahal yang bikin tambah keren kan ada cap newberry-nya ya

@violetpancake: amin.. terima kasih :)

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang