Wednesday, October 02, 2013

Wishful Wednesday 48



Ini namanya wishlist gak sengaja. Gara-garanya, gue beli buku ‘Point of Retreat’, eh.. pas gue mau baca, ternyata ini lanjutan dari novel ‘Slammed’ – yang udah sering gue liat di gramedia, dengan cover yang merah menyala, tapi karena judul terjemahannya ‘Cinta Terlarang’, gue jadi rada-rada males untuk beli buku itu.

Tapi, biar gue nyambung dengan Point of Retreat, jadilah gue pengen baca Slammed duluan. Ya, sudahlah, tampaknya rate di goodreads juga cukup tinggi. Dan, wah, masih ada lanjutannya lagi setelah Point of Retreat.. hmm.. berarti yang ke-3, bakalan masuk wishlist juga deh…

Ini nih, sinopsisnya:



Layken harus kuat demi ibu dan adiknya. Kematian mendadak sang ayah, memaksa mereka untuk pindah ke kota lain. Bayangan harus menyesuaikan diri lagi dengan lingkungan baru sungguh menakutkan Layken. Namun semua berubah, begitu ia bertemu dengan Will Cooper, tetangga barunya.

Will memang menarik. Dengan ketampanan dan senyum memikat, pemuda itu menularkan kecintaannya pada slams––pertunjukan puisi. Perkenalan pertama menjadi serangkaian hubungan intens yang membuat mereka semakin dekat, hingga keduanya bertemu lagi di sekolah...

Sayangnya, hubungan mereka harus berakhir. Perasaan yang mulai tumbuh antara Will dan Layken harus dihentikan. Pertemuan rutin mereka di kelas tak membantu meniadakan perasaan itu. Dan puisi-puisi menjadi sarana untuk menyampaikan suara hati. Tentang sukacita, kecemasan, harapan, dan cinta terlarang mereka.


Mau berkhayal juga, mari ikutan Wishful Wednesday dulu, liat rules-nya dulu ya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 comments:

Tezar said...

hehehe, wishlist karena terpaksa... semoga dapat ya kak

Ratri Anugrah said...

:)) aku juga ngga suka judul terjemahannya. KENAPA HARUS DITERJEMAHIN???

Alvina Vanila said...

hihi, emang ngebetein kalo ngga ada keterangan seri keberapa gitu misalnya dalam buku-buku berseri

Keke said...

Ini juga masuk wishlistku. Semoga terkabul ya.

astrid said...

wkwkwkw iya kayaknya banyak yang protes sama terjemahan judul slammed yang emang rada aneh dan bikin ilfil ya :D ntar ditunggu reviewnya deh fer, semoga cepet dapet yak..

ferina said...

@Mas Tezar: ma kasih, mas

@Ratri: hahahaha, makanya gara2 judul terjemahan itu, buku ini sebelumnya gak aku lirik :D

@Vina: iya, kalo gini jadi 'terjebak'. moga-moga aja ceritanya memang seperti bintang2 di goodreads

@yuska: thank you, yuska

@astrid: judul Cinta Terlarang kesannya gimana gitu... rada 'jadul'. Tenang... udah pesan sama mbak Maria :D

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang