Wednesday, January 29, 2014

Wishful Wednesday 56




Ternyata, gue baru sekali ikutan WW di tahun 2014 ini… maklum deh… as usual, karena kerjaan… tapi, biar hari Rabu yang mendung ini jadi lebih ceria, gue mau menambah panjang daftar wishlist gue.

Minggu lalu, mbak Maria Hobby Buku, lagi-lagi kirim BM yang isinya update buku-buku terbaru… aduh.. duh.. duh.. dilema nih, antara mau PO atau berhemat. Dan… oopsss… whatsapp menjawab pertanyaanku… karena batere BB sekarat, tiba-tiba matilah dia, dan begitu gue nyalain, message dari Mbak Maria udah ilang.. hehehe… jadi hilang pulang dilema gue… (dan dudulnya… gue justru lupa-lupa inget… apa iya buku ini ada di daftar PO-nya mbak Maria.. hehehehe)

Tapi, ya sudahlah, tetap buku ini masuk ke dalam daftar, mari simak dulu sinopsisnya:


 “Now, for those of you who know anything about blind children, you are aware that they make the very best thieves. As you can well imagine, blind children have incredible senses of smell, and they can tell what lies behind a locked door—be it fine cloth, gold, or peanut brittle—at fifty paces. Moreover, their fingers are so small and nimble that they can slip right through keyholes, and their ears so keen that they can hear the faint clicks and clacks of every moving part inside even the most complicated lock. Of course, the age of great thievery has long since passed; today there are few child-thieves left, blind or otherwise.

At one time, however, the world was simply thick with them. This is the story of the greatest thief who ever lived. His name, as you’ve probably guessed, is Peter Nimble.”


Silahkan lihat rules di bawah ini untuk ikutan Wishful Wednesday ya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

3 comments:

F Juni Ismarianto said...

Ini buku yang ada di wishnya kak Tezar juga.

Semoga segera terkabul kak :D

Asy-syifaa Halimatu Sadiah said...

Covernya lucu, kayak fairytale tapi bukan :D

Semoga terkabul :))

@asysyifaahs
http://kak-bi.blogspot.com/2014/01/wishful-wednesday-3-buku-teks-biologi.html

astrid said...

ohhh ini yang ada di tezar. GPU yang nerbitin ya? jadi mupeng juga. sighhhhh :p

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang