Wednesday, January 08, 2014

Wishful Wednesday 55






Yeayy… Wishful Wednesday pertama di tahun 2014.  Resolusi setiap tahun adalah hemat… menahan diri gak berlebihan beli buku… tapiiii… gimana dong? ‘Dikelilingi’ para penimbun buku, update buku-buku baru via twitter… bahkan sale buku-buku second pun sangat menggoda…

Seperti buku satu ini… bukunya John Grisham. Udah lama sih, gue gak beli dan baca buku John Grisham. Terakhir mungkin seri Theodore Boone. Padahal ya, di awal-awal gue mulai jadi ‘pembaca’ novel tebal, John Grisham salah satu yang karyanya rajin gue baca. Bokap gue pun rajin beliin gue buku John Grisham kalo abis jalan-jalan. Dan untuk mengobati ‘kerinduan’ gue sama karyanya John Grisham, gue pilih buku ini masuk ke dalam Wishful Wednesday. Semoga kesampain buat ikutan event baca bareng novel John Grisham di bulan Maret nanti.




Seorang pria tak bersalah akan dihukum mati. Hanya satu orang yang bisa menyelamatkannya: si pembunuh yang sebenarnya.

Travis Boyette sangat beruntung. Pada tahun 1998 dia menculik, memerkosa, dan membunuh seorang pemandu sorak di Slone, kota kecil di Texas Timur. Dia terheran-heran ketika polisi menangkap dan menghukum Donté Drumm, pemain football lokal, dan menjadikannya terpidana mati.

Sembilan tahun berlalu. Travis baru saja mendapatkan pembebasan bersyarat untuk sebuah kasus kriminal lain; Donté akan dihukum mati empat hari lagi. Travis mengidap tumor otak yang tak bisa dioperasi, dan untuk pertama kali dalam hidupnya yang kacau, dia memutuskan untuk bertindak benar dan membuat pengakuan.

Tapi bagaimana caranya meyakinkan para pengacara, hakim, dan politisi bahwa orang yang akan mereka hukum mati sebetulnya tidak bersalah?


Silahkan lihat rules di bawah ini untuk ikutan Wishful Wednesday ya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

5 comments:

satkerpnpmjateng said...

hohoho, buku yang lumayan mahal, semoga terpenuhi ya kak

ferina said...

hahaha... makanya saya masukin ke wishlist ini, kali2 ada yang 'tergerak' untuk membelikan buku ini :)

littleangelinme said...

Hoh! Semoga saja ada yang tergerak ya, kak xD

astrid said...

ihhhh kenapa yaaa buku2 terjemahan GPU skrg mahil2 bangetttt termasuk si grisham ini hehehe...semoga kesampaian fer, biar bisa ikutan readalong :)

ferina said...

@astrid: mihil banget.... mana ukuran bukunya gede2, kalo pun beli, susah buat dibawa2 tuh...

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang