Wednesday, August 28, 2013

Wishful Wednesday 44




Akhirnya, lanjutan yang dinanti-nanti akan segera terbit. Dulu yang pertama, juga ikutan masuk ke WW, sekarang yang kedua, masuk juga deh. Gue suka dengan covernya yang biru, terus dengan pinggiran kertasnya yang ada glitter-glitter birunya juga.

Tapi, bukan karena penampilannya aja, melainkan juga karena ceritanya, yang gabungan antara fantasi, cerita anak/remaja dan tentu saja, ada makanannya.


Berikut sinopsisnya:

Rosemary Bliss rela melakukan apa pun untuk mendapatkan kembali Buku Resep ajaib milik keluarganya. Maka, dia menerima tantangan Bibi Lily untuk mengikuti kompetisi masak internasional di Paris. Jika Rose menang, Bibi Lily akan mengembalikan bukunya. Jika tidak, maka buku itu akan hilang selamanya. Didampingi keluarganya, kakek buyutnya, seekor kucing sarkastik, dan tikus Prancis, Rose berjuang demi menciptakan masakan spesial yang bisa membuatnya jadi pemenang. Bersama Ty dan Sage, Rose pun berkeliling Paris demi mendapatkan bahan-bahan ajaib: Rahasia Senyum Monalisa, Dentang Lonceng Notre Dame, Bisikan Kekasih, sampai Hujan Murni dari Puncak Eiffel.

Rose benar-benar tidak boleh kehilangan Bliss Cookery Booke untuk kedua kalinya!

Mau berkhayal juga, mari ikutan Wishful Wednesday dulu, liat rules-nya dulu ya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 comments:

-Indah- said...

duhh.. covernya menariiik bangetss.. nih seri bagus ga sih, Fer? beberapa kali pas ke toko buku udah tergoda tapi belum jadi2 juga belinya, haha :D

catatan luckty said...

Aku juga pengen baca lanjutan BLISS :D
Semoga terkabul yaa… ;)

@lucktygs
http://luckty.wordpress.com/2013/08/28/wishful-wednesday-23-buku-buku-guiyeoni/

astrid said...

gue masih penasaraaan, buku pertamanya belom baca meski udah sering tergoda.. ini ada berapa seri ya? covernya asik buat dikoleksi :)

ferina said...

@indah: gue sih suka :)

@luckty: amin.. :)

@astrid: loe pinjem aja gue dulu deh, biar tau. katanya sih trilogi. tapi ngeliat di goodreads, kaya'nya baru dua buku. hahaha... lagi2 tergoda cover :D

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang