Wednesday, August 21, 2013

Wishful Wednesday 43




Sebenernya sih, untuk buku yang satu ini, udah pernah gue baca… belum lama malahan. Tapi, ya, ampun… Visi Media mengeluarkan buku ini dengan cover yang berbeda. Yang buat gue lebih keren dari cover versi penerbit lain.

Jadi, yah… gak pa-pa lah, untuk berandai-andai… pengen punya buku ini lagi. Ayooo… yang merasa fans berat Agatha Christie, koleksi lagi dong yang cover  baru ini.. hehehe…


Berikut sinopsisnya:

Arthur Hasting tidak sengaja bertemu dengan detektif polisi Belgia, Hercule Poirot, laki-laki dengan tinggi tidak lebih dari 160 cm. Lalu, mereka bekerja sama untuk pertama kalinya untuk mengungkap kasus pembunuhan seorang nyonya besar di perdesaan Inggris. Mampukah Poirot menyusun bukti dan menyeret pembunuh sang nyonya besar? Nikmati karya detektif pertama dari novelis detektif Agatha Christie, "The First Case of Poirot" . Ditambah Laporan investigasi "Misteri 11 Hari Hilangnya Agatha Christie


Mau berkhayal juga, mari ikutan Wishful Wednesday dulu, liat rules-nya dulu ya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 comments:

Linda Zunialvi said...

Covernya kereeen!
Semoga terkabul, mbak Fer. ^^

catatan luckty said...

Semoga terkabul ya! ;)

@lucktygs
http://luckty.wordpress.com/2013/08/20/wishful-wednesday-22-tetralogi-fashion/

Tammy Rahmasari said...

Bener juga. Covernya bagusan yang ini daripada yang itu XD

Semoga terkabul...

-Indah- said...

yang kadang bikin galau ituu.. penerbit dengan cover cantik tapi terjemahannya kurang enak sementara penerbit lain yang terjemahannya otree bangets ehh covernya kurang 'nendang', huahahahahaha.. bikin dilema aja jadi mau beli yang mana :))

astrid said...

Feeeer itu maksudnya nyindir gue yaa? "yang fans berat agatha..." huhuhu jadi pengeeen...terjemahannya ok nggak ya? ini sampe kapan ya koleksi agatha terus menerus? huehue

ferina said...

@Linda, Luckty, Tammy: amin.. thanks

@Indah: biar gak dilema.. beli dua2nya aja :)

@Astrid: Nyindir loe? Gak tuh... :) kalo soal terjemahan gue gak tau, sih. tapi, yah.. yang masuk WW kan nyaris selalu berdasarkan cover :D

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang