Monday, June 10, 2013

Fiksi Mini dari Judul Buku

Ada aja 'keriaan' di WA group-nya BBI, dan selalu aja 'memunculkan' hasil-hasil yang kreatif dan keren. Salah satunya, di suatu malam heboh bikin fiksi mini dari judul buku yang ada di timbunan. Sayang, gue gak sempet ikutan pas waktu itu. 
Dan pas weekend kemarin, gue memandangi buku-buku di rak gue dan mencoba ikut 'merangkai' judul-judul buku yang ada.

Inilah hasilnya:

Eva Luna: The Angel at No. 33

Melbourne, A Corner of the Universe


Senyum.... Klik!

Sang Pencerah Going Solo Finding Srimulat

Nineteen Minutes before I die, I've Got Your Number (ckckckc... tragis!)





Paris, Autumn Once More

After dark, the Night Circus crossed

Di Serambi Makkah, Poirot melacak Sepuluh Anak Negro

Mary Poppins opens the Door, Liesl and Po Dance... Dance.. Dance...

He Loves Me Not... He Loves Me.... *speechless*.... Forget about It!

Anak Sejuta Bintang rindu pulang (ke) Rumah di Seribu Ombak

6 comments:

Maya Floria Yasmin said...

Kreatif sekali! Sayang aku nggak punya WA ^^

ferina said...

Bikin aja di blog, May.. seru...

destinugrainy said...

Aku suka yang Nineteen Minutes before I die, I've Got Your Number.
Terkesan penuh misteri:D

ferina said...

hehehe... kalo aku malah kesannya tragis banget... :)

ReadingWalk Book Rental said...

iyaa.. ntar mau bikin juga ah :D makasih idenya teman2 BBI

ferina said...

@ReadingWalk: have fun :)

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang