Wednesday, November 14, 2012

Wishful Wednesday 12




Nama Ann Martin, gue kenal saat membaca seri The Baby-Sitter Club. Dulu gak boleh ketinggalan satu seri pun (tapi sekarang.. hiks.. udah tinggal beberapa seri).

Lalu, gue liat review The Doll People di blog-nya Astrid… wah, lucu ilustrasinya. Tapi, kenapa baru sekarang gue masukin ke Wishful Wednesday? Karena gue baru mulai membaca The Invention of Hugo Cabret… dan gue langsung ‘terhanyut’ ngeliat ilustrasi-nya Brian Selznick.

Jadi, buku ini pun masuk ke dalam Wishful Wednesday (dan.. halo… ‘my Secret Santa’… buku ini udah ada di dalam wishlist-ku di Goodreads ya… #kode)

Tampaknya Doll People ini ada serial-nya ya?


Berikut sinopsisnya dari goodreads:

Annabelle Doll is eight years old-she has been for more than a hundred years. Not a lot has happened to her, cooped up in the dollhouse, with the same doll family, day after day, year after year. . . until one day the Funcrafts move in.

Mau ikutan Wishful Wednesday juga, seperti biasa rules-nya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 comments:

astrid said...

Iyaaa betul fer ada serialnya...gw juga penasaran pengen lanjutin...ilustrasinya keren, padahal gw blom baca si Hugo hahaha...semoga SS meliriknya yaaa =)

ferina said...

hehehe.. amin... :)

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang