Wednesday, September 05, 2012

Wishful Wednesday (7)



Ikutan Wishful Wednesday lagi.. kadang-kadang bingung juga ya, milih-milih buku yang mau masuk ‘wishlist’ Hehehe.. kebanyakan soalnya.

Kali ini gue memilih 1984 – George Orwell. Astrid udah duluan masukin ini ke Wishful Wednesday-nya. Katanya, beliau ini adalah ‘suhu’ dystopian novel. Nah, sebagai ‘fans baru’ dari genre ini, rasanya akan lebih afdol kalo baca 1984 ini.


Written in 1948, 1984 was George Orwell's chilling prophecy about the future. And while 1984 has come and gone, Orwell's narrative is timelier than ever. 1984 presents a startling and haunting vision of the world, so powerful that it is completely convincing from start to finish. No one can deny the power of this novel, its hold on the imaginations of multiple generations of readers, or the resiliency of its admonitions a legacy that seems only to grow with the passage of time.

Mau ikutan Wishful Wednesday juga, seperti biasa rules-nya:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 comments:

HobbyBuku's Library said...

yang animal farm sdh baca mbak ? kyknya kok lebih menarik yang judul itu ...

ferina said...

@HobbyBuku: belum, mbak. hehehe.. judul dan cover-nya kurang menarik minat :D

Astrid said...

ahhh belom kesampean nih fer, hikshiks..pernah liat di kino tapi masih di luar budget...ayooo beli biar bisa gw pinjem hihihi

ferina said...

@Astrid: di book depository, sih sekitar 7-8 dollar yang used.
udah bolak-balik liat, tapi.. ntar2 terus.. :D

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang