Wednesday, February 19, 2014

Wishful Wednesday 57






Sejak membaca Will Grayson, Will Grayson, gue pun tertarik untuk membaca buku-buku dari dua penulis tersebut – John Green dan David Levithan. Untuk John Green sendiri, gue udah baca The Fault in Our Stars dan udah punya beberapa bukunya yang lain. Nah, gue belum pernah nih baca bukunya David Levithan, makanya di Wishful Wednesday kali ini, gue pengen masukin salah satu bukunya ke dalam wishlist gue, yaitu Every Day – bintang di goodreads untuk buku ini cukup menjanjikan, demikian juga dari beberapa review yang gue baca.

Sebelum baca bukunya, simak sinopsisnya dulu deh:


Every day a different body. Every day a different life. Every day in love with the same girl.

There’s never any warning about where it will be or who it will be. A has made peace with that, even established guidelines by which to live: Never get too attached. Avoid being noticed. Do not interfere.

It’s all fine until the morning that A wakes up in the body of Justin and meets Justin’s girlfriend, Rhiannon. From that moment, the rules by which A has been living no longer apply. Because finally A has found someone he wants to be with—day in, day out, day after day.

Silahkan lihat rules di bawah ini untuk ikutan Wishful Wednesday ya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 comments:

astrid said...

sama fer, dari dulu pingin buku ini tapi belum terkabul juga XD kalau loe punya duluan nanti gw pinjem aja deh, hihihi

Unknown said...

Buku yang jadi WW kita ternyata sama. :D

ferina said...

@Astrid: sip... beres lah...

@Kang Opan: toss ...

ferina said...

@Astrid: sip... beres lah...

@Kang Opan: toss ...

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang