Wednesday, November 20, 2013

Wishful Wednesday 53






Asyik… hari ini Wishful Wednesday edisi giveaway ya? Ucapin duluan deh, selamat ulang tahun untuk Astrid, wish you all the best dan semoga WW-nya bisa lanjut terus… biar pun belum pernah menang di giveaway WW ini, tapi seneng koq ikutan tiap minggu. Dan semoga 'perpuskecil'-nya, jadi perpus yang besar.

Dan.. untuk kali ini, akhirnya gue ‘menyerah’ juga, memasukkan buku ini ke dalam Wishful Wednesday, yang tampaknya jadi WW ‘sejuta umat’ di minggu ini. Yah, berhubung udah dibuka PO untuk buku terjemahannya.

Alasannya ya, apalagi kalau bukan karena nama besar dari JK Rowling, bikin buku ini layak untuk masuk wishlist.

Jadi ini #kodesekode-kodenya, untuk (calon) santa gue, seandainya gue masih juga, lagi-lagi kurang beruntung di giveaway.


Ini sinopsisnya:

Ketika seorang supermodel jatuh dari ketinggian balkon di Mayfair yang bersalju, polisi menetapkan bahwa ini kasus bunuh diri. Namun, kakak korban meragukan keputusan itu, dan menghubungi sang detektif partikelir, Cormoran Strike, untuk menyelidikinya

Strike seorang veteran perang yang memiliki luka fisik dan luka batin. Hidupnya sedang kisruh. Kasus ini memberinya kelonggaran dalam hal keuangan, tapi menuntut imbalan pribadi yang mahal: semakin jauh dia terbenam dalam kasus ini, semakin kelam kenyataan yang ditemuinya---dan semakin besar bahaya yang mengancam nyawanya...

Kisah misteri yang mencekam dan anggun, mengelana di antara atmosfer London yang pekat---dari jalanan Mayfair yang mewah dan sunyi, ke bar-bar suram di East End, hingga ke keriuhan Soho. The Cuckoo’s Calling adalah kisah misteri yang menawan.

Memperkenalkan Cormoran Strike, inilah novel kriminal pertama J.K. Rowling, menggunakan nama alias Robert Galbraith
.

Sesekali, muncul seorang detektif partikelir yang langsung merenggut imajinasi pembaca... [Galbraith] memiliki sentuhan ajaib dalam menggambarkan London dan memperkenalkan jagoan barunya.

Daily Mail

Yuk, ikutan merayakan ultah si pemilik WW ini. Silahkan lihat rules di bawah ini untuk ikutan Wishful Wednesday ya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

8 comments:

Tezar said...

hari ini ketemu rombongan burung kukuk, hehehe. semoga terkabul ya kak

ferina said...

hehehe...sama-sama, Mas. Semoga terkabul juga :)

Mide said...

saya juga pingin :((

Tammy Rahmasari said...

Mbak Ferina, sama wishlist-nya dengan aku XD

ferina said...

@Mide: saya juga pingin banget

@Tammy: hehehe, lagi jadi wishlist sejuta umat :)

astrid said...

kayanya si kukuk juga bakalan laku untuk wishlist secret santa nih hihihi...gudlak feeer, makasih udah rajin ber WW ria :)

ferina said...

@Astrid: laris manis :D

-Indah- said...

wahh.. banyak ya yang masukin buku ini ke wishlist :D

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang