Wednesday, November 06, 2013

Wishful Wednesday 51




Ow, 2 minggu ya kaya’nya gue gak ikutan Wishful Wednesday, ma’af ya, Astrid… tapi, gue selalu setia memantau koq.

Buku ini masuk wishlist, gara-gara lagi ngeliat buku-buku di Goodreads.com yang masuk 2013 Goodreads Choice Awards dan lumayan sering juga dibicarakan sama anak-anak BBI. Cover-nya lucu dan simple. Dan, kaya’nya mood baca gue lagi berkisar buku-buku young adult, jadi rasanya pas deh, kalo buku ini masuk di WW.


Ini sinopsisnya:

Eleanor & Park reminded me not just what it’s like to be young and in love with a girl, but also what it’s like to be young and in love with a book.”—John Green, The New York Times Book Review

Bono met his wife in high school, Park says.
So did Jerry Lee Lewis, Eleanor answers.
I’m not kidding, he says.
You should be, she says, we’re 16.
What about Romeo and Juliet?
Shallow, confused, then dead.

I love you, Park says.
Wherefore art thou, Eleanor answers.
I’m not kidding, he says.
You should be.

Set over the course of one school year in 1986, this is the story of two star-crossed misfits—smart enough to know that first love almost never lasts, but brave and desperate enough to try. When Eleanor meets Park, you’ll remember your own first love—and just how hard it pulled you under.
Eleanor & Park is the winner of the 2013 Boston Globe Horn Book Award for Best Fiction Book.

Silahkan lihat rules di bawah ini untuk ikutan Wishful Wednesday ya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

7 comments:

Tezar said...

ini kemarin jadi proyek baca bareng ka vina ma teh peni, kayaknya bagus, good luck ya kak

catatan luckty said...

Semoga terkabul yaaa... ;)

@lucktygs
http://luckty.wordpress.com/2013/11/06/wishful-wednesday-32-jika/

faraziyya said...

worthy wish!
aku udah baca dan pengen juga ngoleksi (juga semoga segera)
semoga terkabul :)

Nathalia Diana Pitaloka said...

Sama ma ww saya mgg ini :D
Smoga sama2 cpt kesampaian yah :)

bookwishlist said...

kata beberapa member BBI buku ini keren. Aku pun akhirnya ikutan pre-order :D

Lina said...

I want this too.
Good luck

astrid said...

yesss pernah masuk di WW gw juga nih tapi belom kesampean sampe skrg..semoga terkabul fer, nanti gw pinjem ya hihi

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang