Wednesday, May 29, 2013

Wishful Wednesday 33






Udah Rabu lagi… besok Kamis… terus Jum’at…terus weekend deh.. Yay!!! Dan hari Rabu, waktunya berkhayal pengen punya buku baru… lupakan timbunan di rumah… lupakan review yang belum dibuat (bulan Mei ini, rasanya gue kurang ‘produktif; nih..) pikirkan buku baru apa yang pantas untuk menambah timbunan… hehehe…

Di Wishful Wednesday edisi 33 di blog ini, kebetulan punya kesamaan dengan buku yang gue pengen, yaitu The Angel at 33 (Rumah No. 33).

Dari judul tampak ‘spooky’, tapi dari sekilas sinopsis gak serem-serem amat. Cover-nya juga terlihat ‘menyenangkan’. Ini nih, gue tampilkan 3 versi cover yang berbeda. 



Silahkan disimak sinopsisnya:

“Apakah aku sudah mati?
Rasanya sih tidak mati...”

Pada suatu malam, Sophie ditabrak bus. Tapi, dia tidak bisa—belum bisa—meninggalkan orang-orang yang dicintainya. Suaminya, Ollie, akan berantakan tanpa dia. Freddie, putra mereka, masih terlalu kecil. Dan sahabatnya, Jenny? Jenny harus mengetahui sesuatu sebelum segalanya terlambat...


Yuk... yang juga mau ikutan Wishful Wednesday, ini rules-nya ya:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 comments:

Tezar said...

wuad ada apa dengan 33, rasanya perlu dibaca ya kak :)

Linda Zunialvi said...

Sinopsisnya lumayan. Jadi pengin buku ini juga. >.<

Keke said...

Covernya cakep semua.
Semoga terkabul ^^

Nathalia Diana Pitaloka said...

suka sama covernya..
smoga cepet kesampaian :)

astrid said...

gw pernah baca yg yummy mummy, bukunya polly williams juga, dan suka! kayaknya yg ini juga seru ya, covernya cute pula :)

ferina said...

@Mas Tez: layak banget, mas
@Linda: yuk, dibaca bareng
@Keke, Nathalia: Amin.. thanks
@Astrid: cover-nya emang rada mirip sama yang yummy mummy itu ya

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang