Wednesday, April 02, 2014

Wishful Wednesday 61




Dua minggu absen ikutan Wishful Wednesday karena kerjaan yang ‘menggila’. Sama seperti Astrid, rasanya gue lagi gak punya wish yang aneh-aneh… tapi, ya tetap ada dong… :D

Hari Senin kemarin, kebetulan melongok Periplus PIM, tiba-tiba ngeliat buku 11.22.63 dengan harga yang sangat ‘bersahabat’. Tanpa pikir panjang, gue ambil buku ini, dan jadilah gue berhasil mencoret salah satu buku di wish list. Meskipun sih, entah kapan buku bantal ini bakal gue baca.

Satu dicoret, tapi, wishlist tetap nambah. Prodigy, sekuel dari Legend masuk ke dalam daftar. Yah, berhubung udah punya Legend (udah punya lho… tapi belum dibaca), tentu ‘wajib’ punya sekuelnya. (Meskipun gue rada gak sreg dengan cover-nya – tapi, masih lumayan deh dibanding buku pertamanya)


Inilah sinopsisnya:

Setelah berhasil meloloskan diri dari eksekusi publik, Day yang ditemani oleh June lari ke Las Vegas. Mereka memerlukan bantuan Kelompok Patriot untuk menyembuhkan luka tembak di kaki Day, menemukan Eden, serta menyelundup ke Koloni. Sebagai balas budi, Day dan June harus membantu menyulut pemberontakan rakyat Republik dan membunuh Elector yang baru, Anden. June bersedia melakukan apa pun demi Day, namun instingnya mengatakan bahwa Anden tidaklah sekejam Elector sebelumnya dan rencana pembunuhan ini adalah sesuatu yang salah. Selain itu, ada yang mencurigakan dalam diri Razor, pemimpin Kelompok Patriot. June berusaha membuat Day sepaham dengannya, tapi Day sudah terlanjur digelapkan oleh amarah pada pemerintahan Republik.

Dalam dunia yang kacau balau ini, masing-masing pihak berpegang teguh pada apa yang mereka yakini. Pihak manakah yang pada akhirnya akan menang? Berhasilkah June meyakinkan Day untuk menyabotase rencana pembunuhan Elector? Dan setelah semua ini berakhir, dapatkah June dan Day tetap bersama?


Silahkan lihat rules di bawah ini untuk ikutan Wishful Wednesday ya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

1 comments:

astrid said...

nah iya bener, gw juga ada bbrp buku di timbunan yg sekuelnya udah terbit tp buku pertama belom dibaca hahaha... semoga terkabul ya fer :)

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang