Wednesday, February 24, 2016

Wishful Wednesday


Udah lama banget ya, gak ikutan Wishful Wednesday … minggu ini, emang udah niat pengen posting WW lagi… mumpung mood baca dan nulis lagi oke nih … eh.. ternyata ada giveaway … beneran, bukan karena giveaway, maka tiba-tiba posting-an ini muncul lagi di sini. Mudah-mudahan, bisa rutin lagi tiap minggu …

Secara gak sengaja gue menemukan buku ini, waktu lagi browsing website-nya Books & Beyond .. cover-nya yang berwarna biru itu langsung menarik perhatian … yah.. apapun yang biru, biasanya langsung membuat gue jatuh cinta.

Tentu saja… kalo lagi browsing, kadang yang diliat cover-nya dulu, baru liat isi ceritanya.  Begitu pula dengan buku yang satu ini.


Ini sinopsisnya:

This stunning debut novel about grief and wonder was an instant New York Times bestseller and captured widespread critical acclaim, including selection as a 2015 National Book Award finalist!

After her best friend dies in a drowning accident, Suzy is convinced that the true cause of the tragedy must have been a rare jellyfish sting-things don't just happen for no reason. Retreating into a silent world of imagination, she crafts a plan to prove her theory--even if it means traveling the globe, alone. Suzy's achingly heartfelt journey explores life, death, the astonishing wonder of the universe...and the potential for love and hope right next door.

O ya, bukunya bisa dibeli di sini

Semoga kali ini, gue beruntung … *please…please..please….*

2 comments:

Rico said...

gambar covernya baguus. semoga terkabul ya :D

astrid said...

waah ini juga pernah masuk ke WW gue lho fer XD apakah tanda2nya... XD thanks ya udah ikutan :*

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang