Wednesday, September 04, 2013

Wishful Wednesday 45





Udah Rabu lagi ya? Berasa lama sekali minggu ini. Bosan sebosan-bosannya… Untung ada Wishful Wednesday, berkhayal pengen buku apa, bisa jadi mood booster.

Salah satu tem abaca bareng BBI bulan ini adalah buku ber-genre Distopia (tapi bukan yang Young Adult), di salah satu daftar yang direkomendasikan oleh Ndari, ada buku The Handmaid’s Tale (Margaret Atwood). Waktu gue baca sinopsisnya, tampak menarik, meskipun sedikit ‘horor’ buat gue. Tapi, gpp lah, kali2 bisa menemukan buku ini, jadi bisa diikutin buat posting bareng.

 

Ini nih sinopsisnya:

Offred is a Handmaid in the Republic of Gilead. She may leave the home of the Commander and his wife once a day to walk to food markets whose signs are now pictures instead of words because women are no longer allowed to read. She must lie on her back once a month and pray that the Commander makes her pregnant, because in an age of declining births, Offred and the other Handmaids are valued only if their ovaries are viable. Offred can remember the years before, when she lived and made love with her husband, Luke; when she played with and protected her daughter; when she had a job, money of her own, and access to knowledge. But all of that is gone now..

Mau berkhayal juga, mari ikutan Wishful Wednesday dulu, liat rules-nya dulu ya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 comments:

Mide said...

ah, udah dua hari ini book riot ngomongin penulis ini melulu. Kayaknya menarik nih :3

Semoga lekas dapat ya. Ini diterbitin di Indo gak?

catatan luckty said...

Semoga cepat terkabul ya ;)

@lucktygs
http://luckty.wordpress.com/2013/09/04/wishful-wednesday-24-the-body-in-the-library/

Lina said...

bahasa Inggris saya agak kelemer2, masih belum paham tentang apa, tapi kayanya seru yah, kayak dystopia walau covernya unyu

Semoga terkabul ya :)

astrid said...

gue juga pingiiiin buku ini deh. kalo loe dapet duluan gw minjem dari loe aja ya fer ihihi

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang