Wednesday, September 18, 2013

Wishful Wednesday 46



Setelah istirahat seminggu, rasanya males emang untuk kembali kerja. Masih pengen leyeh-leyeh, santai-santai gitu, kali-kali timbunan di rumah bisa berkurang. Tapi, Wishful Wednesday datang lagi, waktunya berkhayal buku apa yang dipengenin untuk segera menambah anggota timbunan.

Gue pilih buku terbarunya Vikas Swarup – The Accidental Apprentice. Setelah Six Suspects di tahun 2008, baru tahun 2013, buku barunya terbit. Hmm.. bukan penulis yang terlalu produktif tampaknya. Tapi ya, gue suka dengan dua buku beliau yang sudah terbit, Q&A dan Six Suspects, dan berhasil membuat gue menantikan karya-karya beliau yang selanjutnya.


Berikut sinopsisnya:

From the author of the book behind the blockbuster movie Slumdog Millionaire, a brilliant novel about life changing in an instant.

Life pivots on a few key moments. This is one of them.

Sapna Sinha works in an electronics store in downtown Delhi. She hates her job, but she is ambitious and determined to succeed, and she knows without the money she brings in, her family won't be able to survive. Little does she know it but her life is about to change forever.

As she leaves the shop on her lunch break one day, she is approached by a man who claims to be CEO of one of India's biggest companies. He tells her he is looking for an heir for his business empire. And that he has decided it should be her.

There are just seven tests she must pass. And then the biggest lottery ticket of all time will be hers.


Mau berkhayal juga, mari ikutan Wishful Wednesday dulu, liat rules-nya dulu ya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

3 comments:

Tezar said...

aku suka karya Vikas yang Q&A. semoga dapat ya kak Fer

Lina said...

ini buku motivasi ya?

Semoga terkabul ya :D

astrid said...

gw malah belom pernah baca buku2nya vikas..cuman nonton filmnya doang :D baru liburan ya fer? semoga bukunya terkabul dan bisa bikin semangat :)

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang