Thursday, March 22, 2012

Character Thursday [2]


Seperti biasa, peraturannya adalah:

1. Follow blog Fanda Classiclit sebagai host, bisa lewat Google Friend Connect (GFC) atau sign up via e-mail (ada di sidebar paling kanan). Dengan follow blog ini, kalian akan selalu tahu setiap kali blog ini mengadakan Character Thursday Blog Hop.
2. Letakkan button Character Thursday Blog Hop di posting kalian atau di sidebar blog, supaya follower kalian juga bisa menemukan blog hop ini. Kodenya bisa diambil di kotak di button.
3. Buat posting dengan menyertakan copy-paste “Character Thursday” dan “Syarat Mengikuti” ke dalam postingmu.
4. Isikan link (URL) posting kalian ke Linky di bawah ini. Cantumkan nama dengan format: Nama blogger @ nama blog, misalnya: Fanda @ Fanda Classiclit.
5. Jangan lupa kunjungi blog-blog peserta lain, dan temukan tokoh-tokoh pilihan mereka. Dengan begini, wawasan kita akan bertambah juga dengan buku-buku baru yang menarik…

Character Thursday kali ini adalah The Famous Five alias Lima Sekawan. Baru aja baca buku Lima Sekawan yang pertama - Di Pulau Harta. Jadi kangen sama mereka. Pengen bernostalgia, inget-inget bacaan jaman SD, terus pengen liat filmnya lagi.







Julian yang paling tua, yang paling cool dan sabar. Dick, yang suka gak sabaran. Anne, yang penakut dan paling kecil. Plus, George, anak perempuan tomboi, dan pengen banget jadi anak laki-laki. Gak ketinggalan, Timmy, anjingnya George yang setia menemani mereka bertualang.

Seneng banget rasanya kalo ngebayangin 'bertualang' sama mereka. Berkemah di Pulau Kirrin, piknik dengan bekal yang yummy-yummy.

Ah... kangen... *sruput limun jahe*

6 comments:

Astrid said...

feeer gue juga lagi ngumpulin 5 sekawan versi baru niiih =) seneng banget berasa balik ke masa kecil yaa, meski kadang suka bete sama george kalo udah egois tapi akhirnya baik lagi =D dan suka sama semua makanannya!!! =)

Fanda said...

Yang foto itu film versi baru ya? Aku lebih pas pemerannya yg versi lama (yg video). Di buku, Anne biasa digambarkan suka pake bando. Trus Dick kayaknya berambut hitam. Dan yg versi baru kok terlalu kecil ya kayaknya? *malah ngomongin filmnya!*

Tapi memang the famous five adalah salah satu..eh..salah lima tokoh yg tak terlupakan deh..

ferina said...

@Astrid: sama, gue juga lagi ngumpulin Lima Sekawan yang cover baru. Baru ada no 1, 2 sama 6

ferina said...

@Fanda: iya, gue juga lagi memandang2 foto pertama & kedua, rambutnya Dick beda :D

kaya'nya yg difoto pertama lebih baruan deh.

putriutama said...

Uuuu.... lima sekawan yah... mau baca... nggak pernah baca... kalo dulu bacaanku yang Mallory Towers dan STOP...

ferina said...

@putri: wah.. Mallory Towers juga favorit-ku tuh. Sama si Badung & Si Kembar.
Kalo STOP.. gak terlalu suka..

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang