Friday, February 02, 2007

Free Booklet & Map

Waktu abis baca Everyboy's Got One - Meg Cabot, gue iseng-iseng browsing, pengen tau yang namanya Le Marche itu seperti apa. Le Marche adalah tempat Holly, tokoh utamanya, jalan-jalan, adalah tempat di Italia yang jadi lokasi untuk Holly dan teman-temannya menginap.

Nah, gue pengen tau, kaya' apa sih puri-puri di Le Marche. Lalu gue cari-cari di google, ketemulah website: http://www.le-marche.com/Marche/, di sana ada tulisan 'Free Offer: free booklets & map'. Gue klik bagian itu, dan gue kirim email yang isinya alamat pengiriman. Gak berharap banyak juga sih, bakal dikirimin.

Eh.. ternyata, setelah kira-kira dua minggu, datang sebuah amplop besar ke kantor gue, dengan tulisan yang gue tau kiriman dari luar negeri. Ternyata isinya, gue dapet booklet gratis, isinya ada map Le Marche, brosur-brosur tentang tempat wisata di Le Marche dan juga directory kalo kita mau jalan-jalan ke Le Marche (Hahaha.. I wish...)

Dasar gue hobi ngumpulin brosur & peta tempat wisata (luar negeri terutama), gue seneng banget dapet kiriman gratis ini. Nice service...

0 comments:

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang