Wednesday, April 24, 2013

Wishful Wednesday 29




Mengikuti jejak Astrid, dalam rangka World Book Day, maka kali ini yang masuk ke dalam wishlist juga buku yang berbau-bau ‘buku’. Lihatlah cover-nya yang unik ini, membuat gue merasa pengen ‘terjun’ ke dalam buku ini. Di goodreads sendiri, banyak yang memberi bintang 4-5 untuk buku ini.

The Shadow of the Wind adalah buku pertama dari serial The Cemetery of Forgotten Books.

Mari disimak sinopsisnya:




Barcelona, 1945: A city slowly heals in the aftermath of the Spanish Civil War, and Daniel, an antiquarian book dealer’s son who mourns the loss of his mother, finds solace in a mysterious book entitled The Shadow of the Wind, by one Julián Carax. But when he sets out to find the author’s other works, he makes a shocking discovery: someone has been systematically destroying every copy of every book Carax has written. In fact, Daniel may have the last of Carax’s books in existence. Soon Daniel’s seemingly innocent quest opens a door into one of Barcelona’s darkest secrets--an epic story of murder, madness, and doomed love.

Yuk... yang juga mau ikutan Wishful Wednesday, ini rules-nya ya:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

5 comments:

Tezar said...

wuah iya, buku tentang buku, akan selalu menarik ya

Ratri Anugrah said...

covernya uniiiik...pengen beli tapi utk genre seperti itu aku lebih suka terjemahannya :P kalau yg ringan/romance sih bhs inggris ngga masalah. takut detailnya ada yg terlewat.

lalaendut said...

Iya kayaknya asik bukunya, semoga lekas dapat

Gulunganpita said...

buku apapun saya suka, kak..
dan betapa kepincutnya saya dengan buku ini.. covernya menambah rasa naksirku ih :(

astrid said...

buku ini kereeeen fer :D gue ada lho tp lg dipinjem melisa..kalo mau pinjem, kabarin aja ya...kita atur ketemuan :D

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang