Wednesday, January 10, 2007

It's all about books...

Dari dulu pengen punya blog khusus tentang buku. Tapi, blom sempet-sempet buatnya. Sekarang bener-bener diniatin untuk punya. Isinya standard aja... review tentang buku-buku yang udah gue baca, buku-buku yang bikin gue 'ileran' atau apa aja deh seputar buku.

Soal buku, gue bener-bener suka 'gak ada pikirannya. Ngeliat ada yang baru baca buku bagus,gue 'ileran', ngeliat ada posting buku baru di milis... buru-buru buka website yang jual buku online buat beli, ada yang posting jual buku second (apalagi buku yang udah lama gue cari atau genre yang gue suka), beli juga... apalagi jalan ke toko buku, rasanya, gak afdol kalo keluar toko buku tanpa nenteng buku baru.

Dulu pernah bikin budget, sebulan hanya boleh belanja buku 'sekian', tapi ternyata budget itu gak pengaruh. Gak nahan deh, kalo sama yang namanya buku.

Karena suka kalap, banyak buku yang masih terpajang manis di lemari buku. Belum sempet kebaca, baru 'disentuh' dikit, untuk disampul dan dikasih nama, tanggal plus tanda tangan.

Tapi, gue emang cinta buku. Gue akan baca di mana pun gue bisa. Di mobil sambil berangkat ke kantor. Di rumah, kalo lagi santai, sebelum tidur, atau pas libur..

Salah satu 'kekhawatiran' gue sebelum nikah, gue takut gak punya waktu lagi buat baca buku. Tapi, ternyata, ya, gitu-gitu amat sih.. meskipun frekuensi-nya agak berkurang, ternyata gue masih bisa baca koq. Dan ternyata, suami gue juga suka buku (beli buku tepatnya - dan jarang dibaca). Buku yang dia suka itu buku-buku komputer dan yang berbau politik.

Dan gue juga lagi 'keranjingan' buka-buka website untuk urusan yang berbau-bau buku.

Pokoknya... it's all about books, deh..

1 comments:

fakeplasticbarbie said...

tnyata kita sama-sama terjangkit 'book madness' .. dan satu-satunya 'obat' adalah beli-buku-lagi-beli-buku-lagi.. hehe..

salam kenal :)

fpb @ morbid713.web.id

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang