Wednesday, February 22, 2012

Featured on CHIC


wahhh.. surprise ... surprise... waktu di-mention sama CHIC di twitter

Hah??!! Benar-benar sebuah 'kebanggaan' buat gue berhasil masuk ke dalam rubrik Blog Review di majalah CHIC


Bagi gue ini adalah sebuah 'tanggung jawab'. Artinya, gue harus lebih rajin isi blog gue ini, harus lebih banyak belajar untuk mereview buku dengan lebih baik lagi.

Dan seperti kata @balonbiru, gak boleh gak PD lagi :)

Saat majalah CHIC itu udah di tangan, gue gak berhenti bolak-balik ngeliat bagian Blog Review :D Hehehe...

Terima kasih buat CHIC.

3 comments:

Stefanie Sugia said...

wooww! :D congrats ya mbak ferinaa ;))
keep reading and keep blogging! :DD

ferina said...

thank you, Stef :)

Sinta Nisfuanna said...

congratz mbk fer, saya jdi ikutan semangat ngeripiu

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang