Wednesday, September 26, 2012

Wednesday Wishful 8



Pengen baca buku klasik, tapi takut keburu ngantuk di tengah jalan. Yang udah-udah sih gitu… liat aja nasib Wuthering Heights, Pride & Prejudice atau beberapa buku lain yang belum berhasil gue tuntaskan. Jadi, harus dicari cara, gimana gue bisa buku klasik tanpa kendala. Sekarang banyak cerita-cerita klasik yang dikemas dengan lebih menarik, gak hanya kalimat panjang yang mungkin buat sebagian orang membosankan, tapi dengan ilustrasi yang cantik.

Buana Ilmu Publishing mengeluarkan seri Dongeng Sepanjang Masa. Ada Dongeng untuk Putra Tersayang, Dongeng untuk Liburan, Dongeng tentang Binatang, dan yang menarik nih… ada Dongeng Karya Grimm Bersaudara, Dongeng Karya Hans Christian Andersen dan Dongeng Karya Charles Dickens. 






 Wah, langsung buku-buku ini masuk ke dalam daftar wishlist. Buat anak-anak cocok, buat orang dewasa juga ok koq.

Ini nih, sebagian beberapa ilustrasi dari buku Dongeng Karya Charles Dickens




Mau ikutan Wishful Wednesday juga, seperti biasa rules-nya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 comments:

Astrid said...

ahhh jadi pengen juga feer..itu ilustrasinya keren ya..trus kan bisa diwariskan ke anak2 *alesan*

ferina said...

@Astrid: nah.. betul itu! :)

 

lemari bukuku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang